Berdasarkan Shio, Ini Tempat Liburan yang Cocok Buat Kamu!

Selamat datang Tahun Anjing Tanah! Sudah cek ramalan karier, asmara, dan keuangan shio kamu tahun ini? Nah, karena setiap shio punya karakteristik dan peruntungannya masing-masing, kali ini Wego ingin merekomendasikan destinasi wisata yang cocok untukmu di Tahun Anjing Tanah ini.

Shio Tikus

Destinasi Shio

Seoul yang modern untuk pejalan bershio tikus.

Tahun kelahiran shio tikus : tikus logam 1960, tikus air 1972, tikus kayu 1984, tikus api 1996, dan tikus tanah 1948.

Tahun Anjing Tanah adalah waktunya shio tikus menekuni hobi dan mewujudkan berbagai keinginan. Rencanakan mimpi yang ingin diraih dan bekerjalah di bidang yang kamu sukai. Untuk lebih memotivasi kamu dalam bekerja dan berkarya, kamu perlu liburan ke tempat yang modern seperti Seoul, Korea Selatan. Di sana, kamu dapat melihat betapa majunya Seoul dari segala aspek. Selain terkenal sebagai kota modern, kelebihan lain penduduk Seoul yang patut diacungi jempol adalah mereka tetap menghargai kebudayaan tradisional.

Shio Kerbau

Destinasi Shio

Di Tahun Anjing Tanah, mereka yang bershio kerbau perlu menikmati keindahan matahari terbit di Bromo

Tahun kelahiran shio kerbau : kerbau logam 1961, kerbau air 1973, kerbau kayu 1985, kerbau api 1937 & 1997, dan kerbau tanah 1949.

Meski beberapa rencana tidak akan berjalan sesuai keinginan, pemilik shio kerbau tidak boleh putus asa. Tahun 2018 akan menjadi tahun yang sedikit menyulitkan bagi kalian, tapi jangan patah semangat dan teruslah berusaha! Sesekali luangkanlah waktu untuk beristirahat dan menenangkan pikiran dengan menikmati hidup. Kalian bisa berlibur di Bali lalu menikmati panorama Tanah Lot atau bepergian ke Malang untuk melihat matahari terbit di Bromo.

Shio Macan

Destinasi Shio

Shio Macan harus banyak berhemat di tahun 2018. Liburannya yang dekat-dekat saja, seperti ke Haji Lane, Singapura.

Tahun kelahiran shio macan : macan logam 1950, macan air 1962, macan kayu 1974, macan api 1986, dan macan tanah 1938 & 1998.

Tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi pemilik shio macan. Pikiran yang sehat dan kondisi tubuh yang prima akan menjadi salah satu keberuntungan kalian. Akan tetapi, harus bersiap-siap karena pengeluaran di tahun 2018 juga akan meningkat. Jadi, jangan lupa untuk menyisihkan sedikit uang untuk menabung. Bingung memilih lokasi untuk liburan? Berkeliling Singapura bisa menjadi pilihan terbaik, karena kamu tidak perlu menguras dompet untuk beli tiket pesawat. Kamu pun tetap bisa berbelanja murah di Mustafa Centre atau foto-foto gratis di Haji Lane.

Shio Kelinci

Destinasi Shio

Menikmati kuliner Vietnam yang enak dan sehat sangat direkomendasikan untuk pejalan shio kelinci.

Tahun kelahiran shio kelinci : kelinci logam 1951, kelinci air 1963, kelinci kayu 1975, kelinci api 1987, dan kelinci tanah 1999.

Untuk kalian yang memiliki shio kelinci harus bersiap-siap karena semua hal akan terjadi secara cepat di hidup kalian. Saatnya bagi kalian untuk mengambil tindakan secara tegas untuk masa depan. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan karena mental dan fisik kalian nanti akan terkuras menghadapi berbagai masalah. Selain itu, mengurangi berat badan bisa menjadi salah satu prioritas kalian di tahun ini. Untuk membantu pola hidup sehat kalian, destinasi liburan yang cocok untuk pemilik shio kelinci adalah Ho Chi Minh, Vietnam. Di sini kalian bisa berwisata kuliner yang enak tapi tetap menyehatkan, seperti pho dan springroll yang kaya sayuran, hingga banh xeo, sejenis omelet dengan isi daging, bawang bombay, dan taoge.

Shio Naga

Destinasi Shio

Pemilik shio naga harus memprioritaskan gaya hidup sehat, bahkan ketika liburan sekali pun.

Tahun kelahiran shio naga : naga logam 1940 & 2000, naga air 1952, naga kayu 1964, naga api 1976, dan naga tanah 1988.

Tahun ini, para pemilik shio naga akan mengalami tahun yang dinamis. Hal-hal luar biasa pun sudah menanti. Rasa optimis untuk mencoba hal-hal baru akan menghampiri kalian di Tahun Anjing Tanah. Maka, jangan sia-siakan pengalaman pelajaran yang kamu dapatkan setiap hari. Hal itu akan menjadi salah satu jalan menuju kesuksesan kalian di tahun 2018. Selain itu, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk memprioritaskan olahraga dan gaya hidup sehat. Untuk mendukung hal tersebut, kalian bisa mengunjungi Yangon, Myanmar untuk jalan santai mengelilingi kompleks Pagoda Shwedagon atau bersepeda mengelilingi ribuan candi di Bagan.

Shio Ular

Destinasi Shio

Bagi pemilik shio naga, menenangkan pikiran dengan wisata relaksasi di Ubud adalah pilihan yang tepat.

Tahun kelahiran shio ular : ular logam 1941 & 2001, ular air 1953, ular kayu 1965, ular api 1977, dan ular tanah 1989.

Peruntungan shio ular tahun ini adalah akan mengalami banyak spontanitas dalam hidup. Karena hidup terasa berjalan cepat, wajar jika agak melupakan kesehatan tubuh. Oleh karena itu, cobalah untuk menyeimbangkan aktivitas dengan kondisi fisik dan mental. Cobalah untuk bermeditasi atau beristirahat sejenak dengan mengunjungi Ubud, Bali. Di sana banyak studio yoga dan tempat spa yang menawarkan pemandangan bukit dan sawah yang bisa membantu pikiran lebih rileks.

Shio Kuda

Destinasi Shio

Merayakan kedinamisan hidup di Festival Songkran untuk pejalan bershio kuda.

Tahun kelahiran shio kuda : kuda logam 1990, kuda air 1942 & 2002, kuda kayu 1954, kuda api 1966, dan kuda tanah 1978.

Shio kuda pada tahun 2018 akan merasakan kehidupan yang sangat dinamis. Hidup kalian akan melesat maju dan mundur dengan cepat. Jadi, persiapkan mental kalian juga. Pertimbangkan dengan matang segala kesempatan datang menghampiri. Baik dari sisi karier, cinta, serta kesehatan, usahakan semua berjalan dengan baik dan seimbang. Hal-hal yang bersifat berlebihan tidak baik bagi kalian karena akan menjadi kerugian di masa depan. Bagi pemilik shio kuda, tidak ada salahnya tahun ini pergi ke Thailand dan ikut Festival Songkran untuk merayakan kedinamisan hidup.

Shio Kambing

Destinasi Shio

Hiking di Gunung Rinjani ditemani dengan hamparan pemandangan luas sangat direkomendasikan untuk pejalan bershio kambing.

Tahun kelahiran shio kambing : kambing logam 1991, kambing air 1943 & 2003, kambing kayu 1955, kambing api 1967, dan kambing tanah 1979.

Berbagai macam perubahan akan dialami oleh kalian yang memiliki shio kambing di tahun ini. Segala pertimbangan serta tindakan yang akan diambil dapat memengaruhi nasib ke depannya. Menjaga relasi dengan kerabat juga membutuhkan usaha ekstra dan kesabaran tinggi. Di sela berbagai persoalan hidup, kalian bisa mengambil cuti sejenak untuk berlibur ke tempat yang jauh dari keramaian. Kalian bisa mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat dan menikmati keindahan pantai-pantainya yang masih alami atau mendaki Gunung Rinjani.

Shio Monyet

Destinasi Shio

Hong Kong menawarkan beragam kuliner dan barang untuk dibeli. Cocok untuk melatih intuisi pemilik shio monyet.

Tahun kelahiran shio monyet : monyet logam 1980, monyet air 1992, monyet kayu 1944 & 2004, monyet api 1956, dan monyet tanah 1968.

Para pemilik shio monyet akan menghadapi tahun yang melatih intuisi. Kalian akan dihadapkan pada berbagai pilihan dan belajar untuk mengambil keputusan yang terbaik. Menangani masalah dengan pikiran yang tenang dan akal sehat terbukti menjadi salah satu resep kesuksesan kalian di tahun 2018. Jalan-jalan dan menginap di Hong Kong yang menawarkan rupa-rupa kuliner dan barang untuk dibeli adalah pilihan lokasi wisata yang tepat bagi para pemilik shio monyet. Bagi yang memiliki hobi jajan bisa berwisata kuliner di Gough Street yang menyajikan berbagai jajanan khas Hong Kong, sedangkan penggemar belanja murah bisa mengunjungi Fa Yuen Street Market. Oh, iya, di Tahun Anjing Tanah ini, pemilik shio monyet juga bisa disarankan untuk menekuni hobi supaya dapat menjadi sesuatu yang berguna bagi diri sendiri dan orang-orang sekitar. 

Shio Ayam

Destinasi Shio

Pemilik shio ayam akan mengalami banyak kebingungan di Tahun Anjing Tanah. Pemandangan bunga Lupin dan Lake Tekapo mungkin bisa membantu untuk berpikir jernih.

Tahun kelahiran shio ayam : ayam logam 1981, ayam air 1993, ayam kayu 1945 & 2005, ayam api 1957, dan ayam tanah 1969.

Tahun ini, Wegonesia yang memiliki shio ayam diramalkan akan mengalami banyak kebingungan dalam hidupnya. Jika ingin mengambil sebuah keputusan harus dipikirkan dengan matang terlebih dahulu agar tidak menyesali di kemudian hari. Kalian harus siap dengan konsekuensi dari keputusan yang telah diambil. Menenangkan diri sebelum mengambil keputusan sangat disarankan bagi shio ayam. Oleh karena itu, berlibur ke Auckland, Selandia Baru dapat menjadi pilihan tepat untuk kalian. Kalian bisa piknik sambil menikmati udara segar di Taman Albert Park di pusat kota Auckland atau menikmati keindahan bunga Lupin dan pemandangan gunung Alpen di Lake Tekapo.

Shio Anjing

Destinasi Shio

Melihat bunga sakura mekar untuk memotivasi pemilik shio anjing menjadi pribadi lebih baik.

Tahun kelahiran shio anjing : anjing logam 1970, anjing air 1982, anjing kayu 1994, anjing api 1946 & 2006, dan anjing tanah 1958.

Untuk kalian yang bershio anjing, tahun ini akan banyak ujian kehidupan yang melanda. Jika dapat melewatinya dengan baik, momen-momen sulit tersebut dapat membentuk dirimu menjadi pribadi yang lebih baik. Supaya lebih termotivasi, kamu bisa mengunjungi kota Tokyo, Jepang  saat musim semi. Selain dapat melihat budaya pekerja keras di Jepang, kamu juga dapat melihat kalau mereka tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga dan sahabat dengan menyempatkan diri berkumpul sambil menikmati keindahan bunga sakura. 

Shio Babi

Destinasi Shio

Menikmati berbagai wahana permainan untuk segala umur di Sunway Lagoon

Tahun kelahiran shio babi : babi logam 1971, babi air 1983, babi kayu 1995, babi api 1947 & 2007, dan babi tanah 1959.

Pemilik shio babi diramalkan akan mengalami banyak kebahagiaan dan hal-hal menyenangkan di Tahun Anjing Tanah. Selain itu, kalian juga akan antusias dalam belajar hal-hal baru. Dengan berusaha keras dalam belajar, kalian akan menemukan banyak sekali peluang untuk meningkatkan kemampuan diri sendiri serta memperluas pergaulan. Setelah bekerja keras, tentu kalian pantas menghadiahi diri dengan liburan bersama orang tersayang. Kalian bisa liburan di Malaysia dan mengunjungi taman hiburan Sunway Lagoon. Berbagai permainan untuk anak-anak hingga dewasa tersedia di sini. Fasilitas untuk orang tuanya pun sangat memadai. 

Setiap langkah yang Wegonesia buat akan mempengaruhi alur hidup yang akan terjadi. Jadi manfaatkanlah setiap kesempatan yang kalian punya dengan kegiatan yang positif. Jangan lupa luangkan waktu untuk relaksasi dan pergi berlibur bersama orang tersayang. Selamat Tahun Baru Imlek, Wegonesia!

Comments


Sumber : Wego.co.id