Petugas Kebersihan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Makassar

Makassar – Seorang petugas kebersihan di Makassar, Sulawesi Selatan, meninggal dunia usai di tabrak lari pengendara mobil. Pelakunya sedang dicari polisi.

Pelaku ditabrak saat sedang bertugas membersihkan jalan di sekitar Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar, Selasa(12/12/2017) subuh.

Hal ini dibenarkan Camat Panakukang, M Tahir. Melalui pesan singkatnya Tahir mengaku korban ditabrak orang tak dikenal saat membersihkan jalan. Korban atas nama Daeng Ratna 40 tahun mengembuskan nafas terakhirnya di RS Ibnu Sina.

“Kami benarkan petugas kami ditabrak lari saat sedang membersihkan di Jalan Abdullah Daeng Sirua,” katanya Selasa (12/12/2017).

Tahir menambahkan, pihak Kecamatan Panakukang telah memberikan rompi kerja yang bisa menyala saat terkena sinar lampu. Mereka juga telah diimbau agar menjaga keselamatan.

“Kami sudah beri rompi yang lebih terang, sudah juga diberikan arahan agar menjaga keselamatan selama bertugas,” tutupnya.

Daeng Ratna sendiri merupakan petugas kebersihan Kecamatan Panakukang Makassar yang bertugas di Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar. Kini korban telah disemayamakan di rumah duka di Jl Babussalam III No 14, Makasssar. Pihak Kepolisian masih melalukan pencarian terhadap Pelaku.
(dnu/dnu)

Berita Selengkapnya : detiknews