Tips Agar Bisa Klimaks Bersamaan Saat Bercinta

DokterSehat.Com– Mendapatkan orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan adalah hal yang luar biasa. Namun, jika kita mampu mendapatkan klimaks bersamaan, maka hubungan intim akan menjadi sempurna. Sayangnya, hal ini cukup sulit untuk didapatkan. Beruntung, menurut pakar seks, ada beberapa kiat yang bisa kita lakukan jika ingin mendapatkan klimaks bersamaan saat bercinta seperti sebagai berikut.

doktersehat-seks-pasangan

Menguasai teknik edging
Teknik edging atau mengendalikan orgasme bisa kita pelajari di berbagai artikel atau website kesehatan. Kita juga bisa berkonsultasi pada pakar seks untuk mengetahui teknik ini dengan lebaih baik. Untuk melakukannya, kedua belah pasangan harus tahu sinyal-sinyal yang dikeluarkan oleh tubuh sebelum mencapai orgasme sehingga bisa menundanya. Dengan terus melatih teknik ini, pasangan pun akan mampu mendapatkan klimaks bersamaan.

Jangan ragu untuk melakukan ‘ronde kedua’
Alasan utama mengapa sulit mendapatkan klimaks bersamaan adalah rata-rata pria mencapai orgasme setelah 3-5 menit berhubungan intim padahal wanita membutuhkan waktu 12-14 menit. Karena alasan inilah ada baiknya pria harus pandai-pandai mengatur stamina saat bercinta atau jika perlu, lakukan ronde kedua agar bisa memberikan kesempatan bagi pasangannya mencapai orgasme. Yang menarik adalah, ronde kedua seringkali akan membuat pria mampu bertahan lebih lama sebelum mencapai orgasme.

Memilih posisi yang tepat
Setiap wanita memiliki preferensi posisi seks yang berbeda-beda agar area klitoris atau g-spot di dalam tubuhnya bisa benar-benar distimulasi dengan maksimal. Karena alasan inilah pasangan harus terus berkomunikasi agar bisa menentukan posisi paling nyaman dan bisa merangsang wanita lebih baik agar bisa mencapai orgasme.

Rutin melakukannya
Dengan rutin melakukannya, seks akan menjadi lebih memuaskan karena setiap orang akan lebih memahami keinginan pasangannya. Hal ini akan lebih memungkinkan untuk mendapatkan klimaks secara bersamaan.

Sumber : http://doktersehat.com/tips-agar-bisa-klimaks-bersamaan-saat-bercinta/