Wanita Lakukan Suntik Lemak di Area ‘Ini’ Agar Imut & Chubby Seperti Pipi

Vemale.com – Ada-ada saja yang membuat wanita tak puas dengan tubuhnya sehingga ingin mengubah bagian-bagian tubuh yang dianggap kurang. Sejak operasi plastik semakin digemari dan bukan lagi hal yang tabu untuk dilakukan, para wanita sepertinya tidak berhenti hanya sampai memperbesar bokong atau payudara.

Karena saat ini, mempercantik Miss V juga jadi tren di kalangan wanita, mulai dari melakukan waxing, memutihkan vagina hingga membuat selaput dara agar kembali perawan lagi. Tak berhenti sampai di situ, akhir-akhir ini para wanita Thailand sedang ramai dengan tren suntik lemak agar miss V terlihat lebih berisi dan kencang atau disebut juga 3D vagina.

Lemak dari tubuh yang akan disuntikkan ke miss V/copyright Shanghaiist

Ini adalah salah satu cara ‘meremajakan’ miss V dengan menggunakan prosedur suntik lemak. Lemak yang digunakan dari tubuh dan diambil dari bagian tubuh wanita sendiri, seperti area bokong, perut atau paha. Lemak itu kemudian disuntikkan pada area labia vagina.

Hasilnya, tampilan luar Miss V jadi tampak penuh berisi, kencang dan chubby seperti pipi sehingga terlihat lebih seksi dan imut, menurut mereka. Tidak ada kulit keriput di miss V sehingga area kewanitaan ini terlihat ‘lebih muda’.

Agar miss V tampak lebih berisi, kencang, tembam imut seperti pipi/copyright Shanghaiist

Dan treatment ini jadi viral semenjak akun Facebook salah satu staf Lelux Hospital mengunggah ilustrasinya. Postingan itu lengkap dengan caption “Beauty surgery for your sister using your own fat” lengkap dengan hashtag #vaginafatinjection #plump #fleshy.

Meski memang tidak dilakukan dengan cara operasi, tetap saja prosesnya cukup ngeri dibayangkan ya. Wah, ada-ada saja ya cara orang mengubah tampilan fisiknya.

(vem/feb)

BACA JUGA YANG INI


Sumber : Vemale.com