Puluhan Kali Operasi Plastik Demi Pacar, Pengakuan Gadis Ini Mengejutkan

Vemale.com – Dari hari ke hari, tren operasi plastik atau yang sering disingkat oplas menjadi salah satu hal yang umum dilakukan. Selain untuk mendapatkan bentuk wajah atau tubuh yang lebih baik pasca kecelakaan, tidak jarang operasi plastik memang dilakukan untuk menyempurnakan kecantikan secara instan.

Namun, baru-baru ini, seorang gadis berusia 22 tahun asal Hong Kong memperingatkan semua orang agar tidak mencoba melakukan operasi plastik jika memang tidak benar-benar sedang dibutuhkan.

Gadis bernama Berry NG ini mengaku sangat menyesal karena telah melakukan operasi plastik selama ini. Tak tanggung-tanggung, operasi yang telah dilakukan sedikitnya sudah sebanyak 30 kali. Dilansir dari laman odditycentral.com, Berry sangat menyesal dengan apa yang pernah ia lakukan untuk membuat dirinya jadi makin cantik.

Berry NG melakukan operasi plastik demi sang pacar/copyright odditycentral.com/instagram.com/her_name_is_berry

Berry mengaku bahwa operasi pertama dilakukan saat usianya masih 17 tahun. Saat itu, ia melihat sebuah salon kecantikan menawarkan paket khusus untuk siswa sekolah. Ia pun tertarik dan mencoba melakukan operasi dengan membayar 799 dollar Hong Kong atau setara dengan Rp1,3 juta. Tapi, pemilik salon berhasil meyakinkan Berry untuk melakukan operasi yang lebih mahal dengan harga 17.000 dollar Hong Kong atau setara dengan Rp29 juta.

Sejak saat itu, Berry jadi kecanduan operasi plastik. Puncaknya adalah saat usianya 21 tahun yakin tahun lalu. Meski ia sudah terlihat cantik dan menawan dari sebelum melakukan operasi plastik, gadis itu mengaku tidak percaya diri. Ditambah, sang pacar yang usianya lebih tua 9 tahun mengatakan jika ia sama sekali tidak cantik.

Rasa kurang percaya diri juga perkataan sang pacar akhirnya membuat Berry semakin rajin melakukan operasi plastik. Ia mengubah hampir seluruh bagian wajahnya mulai dari bentuk hidung, bibir, mata dan pipi. Ia juga melakukan operasi membesarkan payudara dan bokong.

“Jika saat itu dia memintaku untuk berhenti melakukan operasi plastik, aku akan berhenti. Tapi dia sama sekali tak memintaku berhenti,” ungkap Berry.

Berry sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik/copyright odditycentral.com/instagram.com/her_name_is_berry

Beruntung, kecanduannya terhadap operasi plastik akhirnya bisa dihentikan. Sang ibu yang mengetahui Berry begitu tersiksa saat masa penyembuhan menangis di hadapannya. Hati Berrry pun luluh dan ia berjanji tak akan melakukan operasi plastik lagi.

Ketika ia ditanya lebih suka mana wajah aslinya atau hasil operasi plastik, Berry mengatakan ia lebih suka wajah aslinya. Meski begitu, ia sudah tidak mau lagi melakukan operasi plastik agar bisa mendapatkan wajahnya yang dulu lagi. Kini, ia akan semakin lapang dada menerima apapun yang ada pada dirinya.

(vem/mim)

BACA JUGA YANG INI


Sumber : Vemale.com