Derita Penyakit Misterius, Puluhan Jarum Bersarang di Kaki Wanita Ini

Vemale.com – Anusuiya Devi telah menahan sakit sedikitnya selama 5 tahun karena penyakit misterius yang dialaminya. Sejak tahun 2012, puluhan jarum bersarang dan keluar dari kakinya. Karena penyakitnya ini, wanita malang usia 35 tahun ini menjadi kesusahan untuk berjalan, duduk atau sekedar berdiri.

Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, Devi yang berasal dari India ini tak pernah tahu kenapa ada puluhan jarum di kakinya hingga membuatnya begitu tersiksa. Selama ini, ia telah berobat ke banyak dokter dan bertanya apa yang terjadi pada dirinya.

Debi, wanita yang mengalami penyakit misterius/copyright viral4real.com/Cover Asia Press

Perih, para dokter pun tak mengetahui kenapa ini bisa terjadi dan apa penyebabnya. Para dokter belum bisa menangani penyakit misterius yang dialami Devi.

Devi menceritakan awal mula jarum keluar dari kakinya setelah ada benjolan di kakinya pada tahun 2012. Benjolan tersebut kemudian bengkak lalu pecah dan mengeluarkan jarum, paku hingga kuku. “Aku tidak memiliki penjelasan kenapa ini bisa terjadi. Aku tidak tahu bagaimana benda-benda itu masuk ke kakiku. Aku merasa sangat kesakitan sekarang,” ungkap Devi.

Sinar X yang dilakukan dokter menunjukkan adanya puluhan jarum di kaki Devi/copyright viral4real.com/Cover Asia Press

“Dokter mengatakan ini adalah sebuah penyakit, tapi tidak ada yang tahu pasti penyakit apa. Kami tidak pernah menyadarinya. Aku hanya ingin seseorang membantuku. Aku kesakitan setiap hari. Aku ingin berhenti, ini terlalu membuatku tersiksa,” tambahnya.

Devi sendiri dirawat di rumah sakit di distrik di Fatehpur akhir bulan lalu. Dokter yang memeriksanya menemukan puluhan jarum bersarang di kakinya tepatnya di bawah lutut. Mengenai kondisi wanita 35 tahun tersebut, dokter menduga kemungkinan besar secara tidak sadar Devi menyakiti dirinya sendiri dengan memasukkan jarum ke kakinya.

Devi ditemani adik laki-lakinya/copyright viral4real.com/Cover Asia Press

“Secara medis tidak mungkin jarum itu berkembang di tubuh manusia. Sejauh ini, kami tak tahu bagaimana bisa jarum itu masuk ke tubuhnya. Kami menduga pasien telah menyakiti dirinya sendiri. Kami perlu tahu apakah pasien memiliki penyakit psikologis sehingga dia menyakiti dirinya sendiri. Kami belum pernah melihat kasus seperti ini. Dia begitu menderita. Kami akan mengirimnya ke dokter dan rumah sakit yang lebih baik. Kami akan melakukan semua yang bisa kami bantu,” ungkap Dr Naresh, dokter yang menangani Devi.

Semoga, setelah ini Devi bisa mengatasi sakitnya. Semoga pula, jarum-jarum di kakinya bisa segera diambil dan ia tak lagi merasa kesakitan karena penyakitnya. Kisah yang sangat tragis dan mengiris hati ya ladies.

(vem/mim)

BACA JUGA YANG INI


Sumber : Vemale.com