5 Selebritis Indonesia Ini Gemar Memakai Lipstik Nude, Siapa Saja Mereka?

Vemale.com – Baik produk lokal maupun brand internasional rasanya setiap wanita memiliki pilihan lipstik nude favoritnya sendiri, ya. Dengan tampilan warna yang terlihat natural, shade lipstik yang satu ini selalu jadi buruan banyak wanita, baik pemula hingga mereka yang sudah mahir mengaplikasikan makeup. Selain warna yang memiliki kesan ‘aman’ sapuan lipstik shade nude juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan sekaligus menyempurnakan tampilan beragam jenis makeup. Warna nude yang cocok di berbagai jenis kulit juga ternyata diakui oleh para selebriti tanah air, karena ada beberapa seleb lokal yang sering kali menggunakan lipstik nude untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Hmm, kira-kira siapa saja selebriti Indonesia yang keranjingan lipstik nude?

1. Dian Sastrowardoyo

Pemeran ‘Cinta’ di film Ada apa dengan Cinta ini memang tidak melulu menggunakan lipstik nude, tapi sebagian besar postingannya di Instagram seringkali memperlihatkan sapuan warna nude di bibirnya. Terutama saat beraktivitas sehari-hari. Tidak hanya lipstik bertekstur matte, Dian juga beberapa kali terlihat memilih sapuan lipstik nude dengan hint orens yang memiliki hasil akhir glossy.

Baca juga: Bicara Emansipasi Wanita, Manfaat Olahraga, Hingga Work-Life Balance Bersama Dian Sastrowardoyo

2. Laudya Chyntia Bella

Aktris yang baru saja dipersunting pria Malaysia ini dikenal dengan karakter riasan makeup yang natural dan nggak neko-neko. Maka tak heran kalau dalam berbagai kesempatan Bella terlihat sering menggunakan lipstik nude. Biasanya saat berada di acara formal Bella memilih warna lipstik nude yang memiliki hint pink untuk memberi kesan cerah. Sedangkan untuk kegiatan sehari-hari wanita berusia 29 tahun ini menggunakan lipstik nude berwarna cokelat tanpa riasan berlebih.

3. Raline Shah

Aktris yang bermain dalam film “Surga yang tak Dirindukan” ini juga termasuk selebriti lokal yang gemar menggunakan lipstik nude. Biasanya Raline menyapukan lipstik nude yang memiliki hint pink. Atau lipstik nude dengan warna hangat saat tengah berlibur dan bebas dari aktivitasnya sebagai publik figur. Sedangkan untuk acara formal wanita berusia 32 tahun ini tak ragu untuk menggunakan lipstik nude dengan shade deep brown. Hmm, terbukti kan, kalau lipstik nude juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas.

Baca juga: Sulit Menentukan Lipstik Nude yang Sesuai untuk Anda? Ini Tips Mudah yang Perlu Diketahui

4. Citra Kirana

Senang tampil dengan riasan sederhana, Citra Kirana selalu menyeimbangkan penampilannya dengan memilih lipstik bernuansa nude. Tak hanya lipstik nude dengan hint peach dan pink saja, Kirana juga seringkali terlihat memposting penampilannya saat menggunakan lipstik nude berwarna dark brown. Biasanya untuk acara formal wanita berusia 23 tahun ini lebih memilih lipstik nude yang punya warna lebih bold.

5. Adinia Wirasti

Meskipun memiliki image sporty dan terkesan cuek, namun untuk urusan penampilan Adinia Wirasti termasuk wanita yang fleksible dan bisa mengubah penampilannya menjadi feminin. Meskipun tidak banyak menggunakan makeup saat melakukan aktivitas sehari-hari, tapi wanita yang memerankan karakter Karmen di film “Ada apa dengan Cinta” ini tak pernah kelewatan memulaskan lipstik di bibirnya. Untuk menemani berbagai aktivitas dan kegiatan travelingnya biasanya Adinia Wirasti terlihat tetap cantik dengan sapuan lipstik bernuansa nude. Bahkan dalam sebuah acara formal Adinia tampak terlihat cantik dengan riasan messy braid lengkap dengan sapuan lipstik nude.

Baca juga: Suka Pakai Lipstik Nude? Lakukan Beberapa Hal Ini Agar Wajah Tidak Pucat

(vem/sociolla/apl)

BACA JUGA YANG INI


Sumber : Vemale.com