Business Meeting FUSO perkenalkan Colt Diesel terpanjang

Colt Diesel FE 74 Long. (ANTARA News/HO)

Tangerang (ANTARA News) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC),  menggelar program khusus Business Meeting untuk memperkenalkan varian Colt Diesel FE 74 Long pada pameran GIIAS 2017 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Colt Diesel FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang diperkenalkan pada GIIAS 2017 dan mendapat sambutan bagus dari karena pelanggan menilai dengan kendaraan yang lebih panjang maka memiliki kapasitas volume yang lebih besar.

“Sebagai Customer Business Consultant, peran kami tidak terbatas hanya pada distributor kendaraan niaga tetapi lebih berperan sebagai konsultan yang memberikan solusi bisnis,” jelas President Director KTB Atsushi Kurita di Tangerang, Banten, Sabtu (12/8).

Sebagaimana layanan “Customer Business Consultant” yang diperkenalkan pada GIIAS 2017, KTB ingin menghadirkan konsultasi bisnis kepada pengusaha di bidang logistik dan ekspedisi.

Selama GIIAS 2017, KTB mengadakan 6 kali kegiatan Business Meeting yang diikuti oleh 360 pebisnis dari berbagi jenis usaha.

Setelah penjelasan lengkap mengenai keunggulan dan keuntungan menggunakan FE 74 Long, para peserta diajak ke booth Mitsubishi FUSO untuk melihat langsung varian yg merupakan varian Colt Diesel Terpanjang di Dunia.

Dengan panjang wheelbase 4.200 mm, total panjang keseluruhan varian FE 74 Long ini mencapai 7.015mm, mampu menampung kapasitas hingga 15,6 m kubik dengan kapasitas 5-7 ton.

Ketangguhan truk itu akan diuji langsung oleh Iwan Fals, yang akan menggunakan varian ini untuk dijadikan Truk Panggung yang akan menemaninya Roadshow di beberapa kota di Indonesia.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2017

Sumber : AntaraNews